brain recharge

Monday, June 01, 2009

Gw merasa otak gw bakal menciut deh selama liburan ini hahaha. Makanya gw merasa perlu me-recharge otak supaya nanti pas kuliah ga cengo-cengo amat gitu. HI UGM meeeeeeeeen,pasti kelas gw nanti bakalan diisi sama anak-anak yang outstanding dari Sabang sampe Merauke (outstandingnya exclude gw deh kayaknya haha), sooooo I gotta catch up with ‘em :)

Beberapa waktu yang lalu gw didaulat Steffan buat nemenin dia nyari crocs di Sency, kasiaaaaan kakinya lagi sakit jadi ga bisa pake sepatu. Terus gw emang udah kepikiran kudu baca buku apa kek biar otak ga kosong melompong. Eng ing eeeeng mampirlah gw ke TGA. Tapi ternyata TGA ga begitu lengkap koleksinya,buku biografi Obama aja ga ada cuiiihhh.

Oh iya sebelum pergi gw sempet minta referensi ke Bams sih, pakar bookworming buku-buku politik, tapi dia ngerecommend buku Introduction to Politics, nyeeeeh tuh buku kayak bau-bau buku materi debate dia gitu ya, bau-bau buku langka juga tuh masa gw harus ke Kwitang dulu. Minjem ke lo aja deh Bams boleh yaaa :p

And I decided to buy....





the original cover version



and another version published in Indonesia
(I prefer this one,the picture is much funnier hahaha)


Ada embel-embel Bestseller #1 New York Times, embel-embel yang cukup temptating bagi gw hehe.

Gw baru baca 2 chapter sih and so far it’s really really interesting, kayak bikin tangan gatel pengen ngebuka-buka halaman di belakangnga lagi dan lagi. Iya dooong gimana ga menarik, ternyata yang nulis bukunya itu mantan juru bicara Bush waktu dia masih nangkring di White House dari 2003-2006. Ceritanya nih,dulu si abang Scott ini terkenal pelit buka mulut & loyalitasnya sama Bush ga diraguin lagi that’s why setelah dia ngerilis buku ini antek-antek Bush otomatis pada gerah lah kayak cacing kepanasan huehehe :p

Yeaaaaay.. gotta finish it soon! Ciao! :)

0 comments: