My Bloody Valentine 3D

Tuesday, June 09, 2009

Di hari terakhirnya di Jakarta, Mochi minta ke MOI. Sumpah gw males banget ya ke daerah utara,mending ke tanjung priok sekalian hahaha, ngapain juga ke priok ya? nyuci kapal?
Yeaaa tapi gw udah janji bakalan memenuhi requestnya yaitu:
- Dateng ke rumahnya jam 7 pagi
- Ke mall daerah utara,MOI atau MKG -__-
- Pake leopard dress yang beberapa waktu lalu nemu di Tendencies (mati aja guaaaa)
- Nemenin makan Kenny Rogers (he knows i’m not so fond of their chicken roaster -__-)

Ini pertama kalinya gw ke MOI (kan gw bilang gw males ke daerah utara jauh meeen). Eh gila sepi banget kayak Serpong Town Square hahaha (buat yang domisili Tangerang pasti tau gimana). Ga berasa esensi ngemallnya deh. Terus the real mall is not as seen on TV,you know.. iklannya Agung Podomoro Group yang durasinya kadang ngalahin doraemon,terus selalu ada wanti-wanti besok harga naik (non sense gilaaa). Pokonya bagusan yang di tipi lah.

Teruuuus daripada sia-sia mending nyoba blitznya. Nonton My Bloody Valentine 3G deh kita.


kayaknya gw nonton ga sampe gitu amat

Kemana aja bu,baru nonton tuh film? Hahaha baru ada nyali buat nonton sih :p
Karena itu week day jadi blitznya krik krik deh. Once more, ga kerasa sensasi nontonnya -__-
Dan dengan suksesnya lagi kita nonton film horror/thriller di dalem audi yang isinya berapa kepala doang.

FYI: kemaren-kemaren sempet nonton Coming Soon,di blitz juga tapi yang di GI,satu audi isinya 4 kepala orang. Plok plok plok. Sukses ya bikin gw pengen pulang. Mana Coming Soon itu settingnya juga di bioskop. Brrrrrrrrrr screw you,Coming Soon!

Oh iya gw perkenalkan dulu setannya yang di Coming Soon

Nama: Chaba
Hobi: Mencongkel mata orang

Percaya deh,bentuknya ga secute namanya.

Lanjuuuuut My Bloody Valentine 3D....
Kita berdua noraaaak! Hahahaha. Kan dikasih kacamata khusus tuh,kita kira bakalan yang merah biru tapi ternyata kacamatanya all black model wayfarer,dan gw dengan noraknya suka tuh kacamata.

Teruuuus film baru mulai eh kita udah heboh ada darah darah seolah muncrat gitu,terus kapak yang buat ngebantainya kayak keluar,pelurunya juga. Si Mochi sampe mangap-mangap kayak ikan gurame,entah karena amazed atau minta makan. Sumpah norak abis kita.

Overall... Filmnya bagus sih,efek 3Dnya dapet banget walaupun kadang anglenya suka maksa,terus endingnya juga unpredictable. Tapi si pembantainya itu loh kok hobi banget ya ‘ngutak-ngatik’ organ tubuh manusia.


lebih mirip cangcorang

Oh iya dan noraknya lagi nih,gw rada sebel pas ngembaliin kacamata 3Dnya. Hahahaha.

0 comments: